Tuesday, September 11, 2007

Wiken Bersama Bamby

Ibu yang bangga ama anaknya, lihat deh ....

Hari Sabtu ini bisa ketemu Bamby lagi buat sekedar makan siang dan jalan di mall.
Siang ini saya mampir ke dormnya Bamby, bantuin dia bebenah kamarnya, juga dapurnya serta kamar mandinya...
Walah bujang2 neh, kalau kamar mandinya selain kotor juga Bamby seumur hidup belum pernah beresin, jadi saya ajarin know hownya dan dia bisa bersihkan kamar mandinya yang sekarang bagian dia dan merambah kedapurnya.

Walah geblegnya bujang2 kamar sebelah neh, cukup jorok kalau make dapur, masa makan cereal ditinggal ajah dimeja sampai dicuci gak bisa saking kerasnya jadi harus direndam...
udah saya rendamkan, eh disuruh nyuci gak mau juga (waktu sore saya kembali ke dorm, masih juga belum dicuci, sebel deh lihatnya)
Gelas buat minum juice jeruk sampai mengerak bawahnya, saking lamanya gak dicuci... duh anak2 ini, mau diomelin lha saya bukan ibu asrama...
Tapi gemes lihat berantakannya, ya wislah kita jalan ajah siang ini ke City center mau makan siang di Nandos.....
Bersama keluarga Tachta dan Widya, juga anak2nya Wita dan Adi, aku ma Bamby makan siang bersama...
Lalu belanja buat besok , kita ada acara dirumah Widya juga sekalian masakkan Bamby.
Dijalan pas akan ke C4 eeee lihat toko Kipling, secara kipling yang aku pake agak kekecilan kalau bawa camera apalagi kabarnya mau dapet 5D, kan kudu nyiapin tas baru ah..... hehehhe
Pulang dari C4 mau ketempat parkir....eeee ada Tavola.
Tavola di timteng terkenal banget buat barang2 dapurnya, dari loyang scandic sampai wilton sampai alat2 masak yang branded...
Kalau sampai gak mampir mah bukan gw sekaleee....


Nah lihat deh, foto berdua Bamby, bangga banget dah gw..
bangga punya anak yang sayang banget ama ibunya...

semua sovenir dari TAMU minta difotoin...

Makan siang bersama keluarga Tachta di Nando's...

Bamby naik keatas buat bikin foto tapi hasilnya Widya ketutupan pala dakuw...

Makanan yang dipesan... Chicken Espetadas

Kami selalu minta set, dengan rice dan coleslaw...
Yang ini beef espetadas buat Bamby.
abis makan satu ini kelenger kenyangnya....

Toko kippling dengan boneka peraga model baru....
tapi tas warna merahnya kok bikin aku tertarik ya...sayang kalau warna gini gampang kotor...

Diperjalanan pulang ketemu TAVOLA....
Toko idaman, tadinya mau lihat2 malah jadi nyamber....
Gile loyang2nya , bagus2 banget asyik banget cuci mata disini. Tapi syaratnya satu kudu kuat iman.

Nah ini yang dibeli, spuit/tips besar dengan couplernya. Jarang ada jual coupler besar gini, makanya langsung dibeli...
enak kalau pas mau ganti tip kalau ada couplernya...

Tas.... sekarang keranjingan kippling, karena sekatnya banyak, kantong kecilnya banyak, ada tali buat gantungan kunci, pokoke seru...
jadilah punya 3 sekarang, pink (nah ini yang gampang kotor, kapok beli warna muda), biru dan hitam.
Kenapa beli lagi ? kalau pas bawa camera jadi gak penuh banget neh tasnya, yang biru dipake kalau pas gak bawa camera *alasan ajah*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home