Wednesday, September 12, 2007

Hari Terakhir di Doha

Hari ini Senin 10 September, adalah hari terakhir aku di Doha, beneran eng ing eng deh rasanya....
Semalam emang Bamby menyempatkan buat nginep bareng saya, kita becanda, saling ngeledek dan berakhir dengan Bamby baca2in MPku....
Banyak yang dia petik hikmahnya juga dari baca2 curhat mamanya....
Asyik juga kita kelonan malam tadi.

Pagi jam 9 kita dah jalan, karena kudu ke Qatar Airways untuk ganti tanggal tiketnya Bamby, dan selanjutnya kita langsung ke dorm nya Bamby.
Sesampainya disana ternyata Bamby masih kudu buat tugas tapi saya ngantuk, jadi pamitlah saya mau kembali ke Duhail tempat saya nginep.
Eh si anak minta aku napping aja di dormnya karena teman sekamarnya juga pas kuliah, ya masa iya ditolak...
Napping lah si mama sejam disana, sambil nungguin anaknya bikin tugas..
*ber bunga2 lho rasanya*
Lalu tibalah saatnya kita harus berangkat karena jam 12.15 Bamby ada jadwal ketemu Deannya dan dilanjutkan dengan kuliah.

Dasar mamanya juga , bangga deh lihat badgenya anakku ini, soale denger kabar dari 1000 yang daftar hanya 200 yang diterima di Tamu Qatar ini, termasuk anakku dan anakku satu2 Indonesia ever...
Belum pernah ada orang Indonesia masuk TAMU Qatar ini selama mereka buka ditahun yang ke 4 ini.
Juga se Education City ini gak ada samsek Indonesianya, Malaysia aja ada 2 hanya...
Padahal Education City ini kan terdiri dari beberapa univ...

Sejenak rehat... setelah bikin tugas yang ditungguin mamanya...hehehehe
Makasih ya nak.... mamanya jadi "serasa" deh bisa nungguin kamu bikin tugas.


Nah tiba saatnya kamu kuliah, mama tinggal kamu ya dikampus.
Ntar sore mama kembali ke Abu Dhabi ya. Peluk cium untukmu anakku....

Selamat tinggal sayangku, selamat belajar ya....
Baik2 ya kamu jaga diri, jangan lupa sholat ya.....
Doa kami selalu menyertaimu setiap saat. InshaAllah kita ketemu lagi diakhir bulan Ramadhan untuk berlebaran bersama kami di AD.
*SIGH*

(Pada saat ini masih kuat hanya sedikit terharu saja ketika memeluk Bamby di kamarnya tadi.... entah nanti ketika pesawat take off....
Mudah2an kali ini saya lebih tabah.)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home